Pages

Sabtu, 19 Maret 2011

metropolis part 2

BY: DREAM THEATER

The smile of dawn
Arrived early May
She carried a gift from her home
The night shed a tear
To tell her of fear
And of sorrow and pain
She'll never outgrow

Death is the first dance, eternal

There's no more freedom
The both of you will be confined
To this mind

I was told there's a miracle
For each day that I try
I was told there's a new love that's born
For each one that has died
I was told there'd be no one to call on
When I feel alone and afraid
I was told if you dream of the next world
You'll find yourself
Swimming in a lake of fire

As a child
I thought I could live without pain
Without sorrow
But as a man
I've found it's all caught up with me
I'm asleep yet I'm so afraid

Somewhere, like a scene from a memory (scene from a memory)
There's a picture worth a thousand words (thousand words)
Eluding stares from faces before me (faces before me)
It hides away and will never be heard of again
Deceit is the second without end

The city's cold blood teaches us to survive
Just keep my heart in your eyes and we'll stay alive
The third arrives...


Before the leaves have fallen
Before we lock the doors
There must be the third and last dance
This one will last forever
Metropolis watches and thoughtfully smiles
She's taken you to your home

It can only take place
When the struggle between
Our children has ended
Now the Miracle and the Sleeper know
That the third is love
Love is the Dance of Eternity






Senyum fajar 
Tiba awal Mei 
Dia membawa hadiah dari rumahnya 
Malam meneteskan air mata 
Untuk bercerita tentang ketakutan 
Dan kesedihan dan rasa sakit 
Dia tidak akan pernah mengatasi 

Kematian adalah tarian pertama, kekal 

Tidak ada lebih banyak kebebasan 
Kedua dari Anda akan dibatasi 
Untuk pikiran ini 

Saya diberitahu ada keajaiban 
Untuk setiap hari itu saya mencoba 
Saya diberitahu bahwa ada cinta baru yang lahir 
Untuk setiap orang yang telah meninggal 
Saya diberitahu tidak akan ada satu panggilan 
Ketika aku merasa sendirian dan takut 
Saya diberitahu jika Anda bermimpi dunia berikutnya 
Anda akan menemukan sendiri 
Berenang di danau api 

Sebagai seorang anak 
Aku pikir aku bisa hidup tanpa rasa sakit 
Tanpa kesedihan 
Tapi sebagai manusia 
Aku telah menemukan itu semua tertangkap dengan saya 
Aku tidur namun aku begitu takut 

Di suatu tempat, seperti pemandangan dari memori (adegan dari memori) 
Ada gambar bernilai ribuan kata (ribu kata) 
Sehingga dapat menghindari tatapan dari wajah sebelum saya (wajah sebelum saya) 
Ia menyembunyikan diri dan tidak akan pernah terdengar lagi 
Penipuan merupakan yang kedua tanpa akhir 

darah dingin kota ini mengajarkan kita untuk bertahan hidup 
Hanya menjaga hati saya di mata Anda dan kami akan tetap hidup 
Yang ketiga tiba ... 


Sebelum daun telah jatuh 
Sebelum kita mengunci pintu 
Harus ada tarian ketiga dan terakhir 
Yang satu ini akan berlangsung selamanya 
Metropolis jam tangan dan merenung tersenyum 
Dia membawa Anda ke rumah Anda 

Ini hanya dapat terjadi 
Ketika perjuangan antara 
Anak-anak kita telah berakhir 
Sekarang Miracle dan Sleeper tahu 
Bahwa ketiga adalah cinta 
Cinta adalah tarian keabadian

0 komentar:

Posting Komentar